Gaun Cantik Ini Terbuat dari 10 Ribu Bungkus Permen

Senin, 22 Mei 2017 - 20:51 WIB
Gaun Cantik Ini Terbuat dari 10 Ribu Bungkus Permen
Gaun Cantik Ini Terbuat dari 10 Ribu Bungkus Permen
A A A
JAKARTA - Starbust dikenal sebagai merek permen yang memiliki beragam rasa. Namun, apa jadinya jika Starbust hadir dalam bentuk gaun? Ia baru-baru ini wanita bernama Emily Seilhamer mengunggah sebuah foto gaun karyanya yang terbuat dari bungkus permen Starbust di Facebooknya.

Dilansir dari Huffington Post, terbuat dari 10 ribu bungkus permen Starbust, membuat gaun tersebut penuh dengan warna. Emily yang tertarik terhadap melukis, mendaur ulang, menjahit dan kerajinan tangan ini mengaku menghabiskan waktu empat tahun untuk membuat gaun unik tersebut.

Selama proses pembuatan ada beberapa tahap yang harus dilakukannya. Mulai dari mengoleksi, memilah, mengeringkan serta merangkai ribuan bungkus permen hingga menjadi sebuah gaun. Dengan kesabarannya, akhirnya pun berhasil menjadi sebuah gaun yang unik.

Emily mengaku, dirinya tidak hanya menyukai permen tersebut tapi juga permen ini memiliki arti tersendiri bagi dirinya dan sang suami. “Suami saya dan saya bertemu ketika dia menawarkan sebungkus Starbust beberapa tahun lalu sebelum proyek ini dimulai,” tulis keterangan foto yang diunggah Emily.

“Sebagai permen favoritnya, dia mulai menyimpan tas belanja penuh bungkus untuk saya, Gaun itu memiliki tempat yang bagus di sebelah meja hadiah di pesta pernikahan kami hampir dua tahun yang lalu!," tambahnya.

Menariknya dalam membentuk gaun unik tersebut, Emily menggunakan pakaian dalam yang elastis dan merekatkan tiap ujungnya serta membuat ritsleting. Selain itu, Emily juga tidak menggunakan pola dalam membuatnya. “Saya mempelajarinya sendiri secara otodidak,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)